Download Microsoft Office 2013 32bit dan 64bit

12/22/2015
Office merupakan program aplikasi paling penting yang ada pada sebuah perangkat komputer. Hampir tidak ada orang yg tidak butuh dengan program aplikasi satu ini. Dari pegawai kantoran, anak kuliahan sampai anak sekolahan pun diharuskan untuk menguasai program aplikasi satu ini. Sebelumnya saya sudah berbagi pengalaman error saat instal Microsoft Office, kali ini saya akan bagikan link download Microsoft Office 2013 versi 32bit dan 64bit. 


Screenshot:


Download link:
Untuk aktivatornya, silahkan browsing google nama programnya KMSAuto Net. Ini program yang sering saya pakai untuk aktivasi Officenya. Maaf karena tidak saya bagikan disini aktivatornya. Terima kasih...

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »