IDMOptimizer

9/13/2011
IDMOptimizer adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja dari IDM (Internet Download Manager).
Aplikasi ini buatan anak negri, dia seorang kaskuser dengan nick "zmachmobile"

Tampilan IDMOptimizer
Cara penggunaannya sangat mudah, tinggal klik tombol "Maximize Now!". Tapi jangan lupa Exit terlebih dahulu program IDM nya pada system tray icon. Kalo mau mengembalikan ke set awal, klik tombol "Restore Default" 
Cara kerja aplikasi ini adalah membagi file yang di download menjadi 16 bagian dan di download dalam waktu yang bersamaan.
Proses download menjadi 16 bagian

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
15/9/11 delete

Boy,, kenapa masih belum bekerja softwarenya??? maksudnya keluar dari sistem tray icon yang kayak gimana?

Reply
avatar
Syaifuddin
AUTHOR
15/9/11 delete

system tray tu icon yang ada di notification area.. di kanan bwah layar.. klik kanan lalu pilih exit... hbis itu baru gunakan IDMOptimizer nya..

Reply
avatar
18/9/11 delete

Klo itu juga udah bro,, koq tetep gak jadi 16 yah pembagiannya? apa versi IDMnya ngaruh juga yah???

Reply
avatar
Syaifuddin
AUTHOR
18/9/11 delete

Owh.. mngkin ada sbagian dri free download yg emng gk bisa utk dibagi filenya. kya 4shared..
Tpi kbnykn free download lain berfungsi. sprti indowebster, enterupload, mediafire dll.
Kalo versi IDM kyanya gk ngaruh mnrut ku.

Reply
avatar