Windows 8 Review

11/29/2012
Sudah sebulan yang lalu tepatnya tanggal 26 Oktober 2012 Windows 8 resmi dirilis. Akhirnya sempat juga saya ikutan mencobai sistem operasi terbaru dari windows ini. Karena sebelumnya tidak ada media yang bisa saya instal Windows 8. Padahal sudah sangat penasaran bagaimana rupanya. Baiklah, berikut ulasan singkat setelah saya coba Windows 8 ini.


Proses instalasi tidak jauh berbeda dengan proses instalasi pada Windows 7. Cuman saya rasa cukup cepat prosesnya ketimbang Windows 7. Setelah proses instalasi sudah selesai. Bootingnya pun terasa lumayan cepat cuman beberapa detik aja setelah kita memencet tombol power on. Saat masuk akan tampil antar muka yang sangat berbeda dari sebelumnya dengan ciri khas kotak-kotaknya.

Berikut beberapa screenshotnya :

Tampilan Start Screen Windows 8 Pro

Tampilan Desktop seperti pada Windows 7

Windows Store, tempat beli atau instal aplikasi secara online
layaknya Play Store pada Android

Di lengkapi dengan Internet Explorer 10

Windows 8 Pro
Bagi kamu yang tertarik ingin mencobai Windows 8 tapi tidak punya instalernya. Bisa kamu beli disini atau download gratis disini.
Semoga bermanfaat.

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »