Belajar Wordpress Self Hosting

5/12/2013
Sebenarnya sudah lama banget tertarik sama platform penyedia blog yang satu ini. Tapi baru akhir-akhir ini terealisasikan. Wordpress Hosting Sendiri, kata itulah yang sering dikenal oleh blogger indonesia merupakan platform blog yang paling bagus sebenarnya menurut saya. Tapi semua itu akan sangat bagus apabila kamu beli domain dan menyewa web hosting yang berbayar tentunya.

Sebenarnya saya berencana ingin pindah platform dari blogger ke wordpress, namun saya berubah pikiran dan akan tetap setia dengan blog di blogger kesayangan saya ini. Dan juga ini merupakan blog pertama saya. :))


Saya mengakui ada beberapa fitur yang hebat dan mungkin hanya ada di Wordpress daripada Blogger yang saya ketahui seperti fitur plugin yang serba otomatis dan sangat mudah menggunakannya, serta tema yang tertata dengan rapi dan anda tidak akan kesulitan dalam mengedit temanya karena biasanya sudah ada menu untuk mengeditnya jadi anda tidak perlu lagi mengeditnya melalui edit html seperti pada Blogger, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin melihat blog saya yang Wordpress Self Hosting, silahkan buka alamat ini syaifuddinblog.p.ht . Blog tersebut saya Hosting di  idhostinger.com dan domainnya juga disitu dan gratis. Nanti kedepannya isi blog tersebut akan saya pindahkan kesini dan akan saya lanjutkan juga disini.

Sekian dulu ya, terima kasih telah membaca ;))

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »