BBM Android sekarang sudah bisa buat telepon

2/14/2014
Baru aja nih aku update BBM untuk Cross A7S ku. Eh, gila keren banget fitur-fitur barunya (atau aku yang baru aja bisa pake BBM yah X) ). Diantaranya adalah fitur untuk telepon sesama pengguna BBM. Ini mungkin yang sedang ditunggu-tunggu oleh semua pengguna BBM Android di seluruh dunia. Selain itu BBM Channel juga sudah disematkan. Ini fitur yang paling keren menurutku, jujur aku sangat suka dengan fitur ini. Selama menggunakan aplikasi messenger lain, aku baru pertama kali menggunakan fitur semacam ini hanya di BBM.




Sekilas tentang BBM channel/saluran. BBM channel adalah layanan dari BlackBerry yang memungkinkan pengguna atau merek/brand tertentu untuk menciptakan saluran dalam BBM. Pengguna dapat berlangganan ke saluran tersebut dan bisa untuk berkomentar pada konten yang disediakan oleh pemilik saluran. Seperti layaknya fanspage, tapi tidak mirip-mirip banget. Hehe... 

Fitur BBM versi 2 ini adalah antara lain (Play Store) : 
  • BBM Voice - Panggilan suara gratis antar kontak BBM 
  • BBM Channels - Bergabung dengan percakapan yang sedang berjalan dengan para pengguna BBM, merek, bisnis, komunitas, dan lainnya melalui saluran
  • Berbagi lebih cepat dan lebih mudah - Antara lain berbagi foto, catatan suara, file, dan lampiran ke obrolan BBM anda dari smatrphone atau akun Dropbox anda
  • Berbagi lokasi - Bagikan lokasi sementara anda, didukung oleh Glympse.
  • 100 emotikon baru
  • Cari teman
  • BBM Groups dengan kapasitas pengguna lebih banyak, 50 orang.
Untuk update BBM versi 2 bisa langsung download melalui Play Store. Ini lebih aman daripada download melalui mirror.

Yosh, semoga bermanfaat. :-)
 

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
BLORA POENYA
AUTHOR
31/3/14 delete

Kalo bbm utk gingerbread dimana donlotnya ya bung? Makasih.

Reply
avatar
Syaifuddin
AUTHOR
31/3/14 delete

Coba cek di Play Store. Klo tdk salah utk Gingerbread sdh resmi di rilis oleh RIM. Klo blum ada nanti saya akan saya coba share disini :)

Reply
avatar