Windows 7 Ultimate SP1

2/29/2016
Kali ini akan saya bagikan kembali link download versi Windows lainnya, yaitu Windows 7. Setelah sebelumnya saya sudah bagikan link download Windows 10 dan 8.1. Rilis pada tanggal 22 Oktober 2009, Windows 7 masih belum bisa disebut OS jadul. Karena masih banyak pengguna setianya, bahkan masih sangat banyak. Kemampuan dari segi fitur pun masih bisa dibilang powerfull. Pantas saja banyak penggunanya masih belum bisa move on dari Windows 7 ini.


Windows 7 memiliki banyak edisi. Berikut macam-macam edisi Windows 7 yang saya baca dari Wikipedia.
  • Windows 7 Starter
  • Windows 7 Home Basic
  • Windows 7 Home Premium
  • Windows 7 Professional
  • Windows 7 Enterprise
  • Windows 7 Ultimate
Nah yang akan saya bagikan ini adalah Windows 7 Ultimate Edition with Service Pack 1 All
dengan update sampai bulan Desember 2015. Link saya dapat dari blog ad4msan. Insya Allah ini update paling baru.

Link download Windows 7 Ultimate SP1 x86/x64 link

Sekian dulu, insya Allah setelah ini akan saya bagikan juga link download versi Windows yang sangat legend, penomenal dan sangat jadul. Yaitu Windows XP ... hihihihi XD

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »